TNI-ku

Letkol Mar Andi Ichsan S.H. M.M Menyerahkan Piala Bergilir dan Penutupan Tropy Piala Bergilir Danyonmarhanlan V Cup I Tahun 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Danyonmarhanlan V, Letkol Mar Andi Ichsan S.H. M.M mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP menghadiri Waspam giat Upacara Penutupan dan Penyerahan Trophy Piala Bergilir Danyonmarhanlan V Cup I Tahun 2020,bertempat di Lapangan Upacara Mako Lantamal V, Senin (18/5/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Waspam giat Upacara Penutupan dan Penyerahan Trophy Piala Bergilir Danyonmarhanlan V Cup I Tahun 2020 secara resmi ditutup Komandan Yonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan S.H. M.M di Lapangan Upacara Mako Lantamal V Surabaya.


” Perlu Diketahui, Giat Upacara Penutupan dan Penyerahan Trophy Piala Bergilir Danyonmarhanlan V Cup I Tahun 2020, yang diikuti satker Lantamal V dintaranya Yonmarhanlan V, Fasharkan Surabaya, Disfaslan Lantamal V, Sintel Lantamal.

Sementara itu, Danyonmarhanlan V
Letkol Mar Andi Ichsan dalam sambutanya mengatakan bahwa
Penyelenggaraan Lomba Danyonmarhanlan V Cup 1 Tahun 2020 antar Satker Lantamal V ini adalah untuk memupuk jiwa korsa sesama Prajurit Lantamal V dan juga sebagai ajang pengembangan bakat dan kreativitas untuk berkarya, juga menjadi momentum istimewa karena pelaksanaan Lomba Piala Danyonmarhanlan V Cup 1 ini baru pertama kali dilaksanakan.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan V menambahkan sebelumnya Telah kita ketahui bersama lomba dalam rangka Piala Danyonmarhanlan V Cup ke 1 Tahun 2020 dilaksanakan mulai tanggal 04 Mei s/d 14 Mei 2020 berjalan aman dan Lancar, ” Ungkapnya.

Adapun Kontingen Hadiah Trophy bergilir berhak menyandang adalah satker Disfaslan Lantamal V sebagai JUARA UMUM dengan mendapatkan Uang Pembinaan.

2. JUARA 2 diraih oleh Fasharkan Surabaya (Hadiah, Piala dan Uang Pembinaan)

3.JUARA 3 diraih oleh Tim Intel Lantamal V (Hadiah, Piala dan Uang Pembinaan)

Hadir dalam upacara penutupan
Para Kasubdis Lantamal V, Palaksa Denma Lantamal V dan Pasops Denma Lantamal V.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, ” Saya ucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan V selaku penyelenggara serta seluruh panitia dan saya berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkelanjutan semoga Lantamal V semakin sukses, solid dalam bekerja demi kejayaan Lantamal V Together We Can, ” Kata Danyonmarhanlan V.

Penyerahan trophy piala bergilir dan juara umum dilakukan oleh Komandan Yonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan S.H. M.M kepada perwakilan pemenang piala bergilir dan juara umum kapada Disfaslan Lantamal V.

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Han Doko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button