Polres Sidoarjo

Kondisi Vicky Korban Tragedi Kanjuruhan Terus Membaik, Kapolresta Sidoarjo Beri Semangat

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro kembali anjangsana ke Vicky Hermansyah, warga Desa Kesambi, Kecamatan Porong yang menjadi salah satu korban dari tragedi Kanjuruhan Malang.

Bertemu Vicky dan keluarga pada Kamis (2/3/2023), Kapolresta Sidoarjo bersama tim Dokkes Polresta Sidoarjo dan Puskesmas Porong memeriksa kembali kondisi kesehatan yang bersangkutan. Hal ini untuk memastikan kembali bahwa kondisi Vicky semakin membaik.

“Pemeriksaan kesehatan terus dilakukan oleh pihak medis. Baik dari Pemkab Sidoarjo, Polri hingga tingkat desa. Saat ini perkembangannya membaik, saat pagi sudah dapat berjalan sedikit demi sedikit. Tangannya juga sudah bergerak aktif. Kami optimis kondisinya terus membaik dan sehat kembali,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pendampingan berupa perawatan medis, menurutnya akan terus dilakukan oleh pemerintah maupun Polri, termasuk rutin periksa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong. Kapolresta Sidoarjo juga menyatakan upaya untuk kesehatan Vicky, berkat sinergitas bersama mulai dari pemerintah kabupaten hingga tingkat desa termasuk TNI dan Polri.

Pada kesempatan anjangsana ke Vicky Hermansyah, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro memberikan semangat dan hadiah satu unit sepeda gunung.

“Semoga dapat meringankan beban saudara Vicky dan menjadi penyemangat saudara Vicky untuk sehat kembali,” ungkapnya.

@deft

Related Articles

Back to top button