Breaking News

Lagi-Lagi Jembatan Suramadu Memakan Korban, Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

Surabaya – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai tertabrak truk di Jalan Tol Jembatan Suramadu yang sedang parkir di bahu jalan. pada Jum’at (3/3/2023) pukul 05:36:56 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, awal mula kejadian korban M.Rizky (18) warga Jalan Jambu raya no.93 Kamal Bangkalan, melaju dari arah Selatan menuju ke Utara (arah Madura) tepat di Jembatan Suramadu arah luar kota.

Selanjutnya pengendara motor Honda supra x 125 Nopol S 2814 OAI, itu menabrak Truk dari belakang yang sedang parkir di bahu jalan.

“Motor yang dikendarai korban tiba-tiba melaju kencang dan entah sebab kurangnya konsentrasi apa yang lain, korban yang mengendarai motornya langsung menghantam belakang Truk.” ujar saksi seorang petugas penjaga Jembatan Suramadu.

Selang tidak lama Tim dari TGC Kedung Cowek dan Tim Petir di lokasi TKP untuk penanganan korban dan pengecekan bahwa korban sudah meninggal dunia dengan luka dibagian wajah dengan indikasi mengonsumsi minuman alkohol.

Selanjutnya korban M. Rizky langsung dibawa oleh ambulance Dinsos ke Kamar Jenazah RSUD Soetomo. Untuk permasalahan maupun pengondisian barang bukti motor korban di selesaikan dan diamankan oleh Unit Laka Lantas Tanjung Perak. @njb

Related Articles

Back to top button