NasionalNewsTNI-ku

Satgas Yonif 131 Perindah Gereja di Skouw Mabo Papua

JAKARTA – Memperindah tampilan tempat ibadah sehingga nyaman saat digunakan, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Ramil Tami bersama warga bergotong royong membangun dan merenovasi Gereja GKI di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Danpos Ramil Tami Lettu Inf Jinopen Arman dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Jayapura, Papua. Minggu, (24/10/2021).

Danpos Ramil Tami menerangkan, kegiatan yang dilakukan berupa pembangunan pagar, renovasi dan pengecatan gereja ini dilaksanakan agar lingkungan gereja indah, rapi dan bersih guna mendukung kegiatan ibadah jemaat Gereja GKI Skouw Mabo.

“Harapannya terwujud tempat ibadah yang layak sehingga jemaat dapat beribadah dengan nyaman. Kegiatan gotong royong ini memberikan manfaat bagi kita semua, terutama dalam memelihara toleransi sesama umat beragama di sini,” ujar Danpos.

Sementara itu, Yustinus Falora (52) Pendeta Gereja GBI Skouw Mabo menyampaikan, rasa terima kasih kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan pagar dan renovasi gereja.

“Saya mewakili jemaat gereja menyampaikan apresiasi kepada TNI atas perhatian dan bantuan kepada masyarakat Skouw ini,” pungkasnya.

@ros

Sumber dari Dispenad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button