Breaking NewsEdukasi

Satlantas Polrestabes Surabaya Persiapkan Pelayanan Publik di Kaza City

Surabaya – Kasatlantas Polrestabes Surabaya adakan pengecekan persiapan launching gerai pelayanan publik pasar kaza city pada Jum’at (10/03/2023) sekira pukul 10:00 WIB sampai selesai.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut Kasatlantas AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si didampingi oleh GM mall kaza city bapak Adit dan staff dari Mall kaza city bapak Anton dan bapak Oke , kuat personil Akp Sigit Ekan S. Aiptu Djarwo agus p. Aipda yerry, PHL doni, PHL sugeng riyadi, serta petugas dari kesehatan gerai pak dokter Rahmat pengecekan gerai Yanlik pasar kaza city.

Kasatlantas Polrestabes AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si didampingi Kanit Regiden Satpas Colombo Akp Sigit ekan menjelaskan dalam rangka persiapan lounching gerai pelayanan publik perlu adanya evaluasi terhadap segala aspek. Evaluasi meliputi sisi Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana pendukung serta fasilitas.

Dari sisi SDM, Kasat Lantas mengatakan bahwa personil yang ditugaskan oleh pimpinan untuk mewakili pelayanan bidang lalu lintas Satlantas Polrestabes surabaya adalah personil yang memiliki skill atau kemampuan dan telah mendapatkan pelatihan khusus pada bidang tugasnya.

“Kami memberikan pelayanan yang maksimal bagi siapa saja yang hendak masuk ke gerai pelayanan publik pasar kaza city tersebut, ” ungkap Kasat Lantas.

Diharapkan dengan berbagai perbaikan yang telah dilakukan tersebut, masyarakat yang mendapat pelayanan di gerai pelayanan publik kaza city memiliki kesan yang baik atas pelayanan yang telah diberikan. @njib

Related Articles

Back to top button