Breaking NewsEdukasi

Lurah Wonokusumo salurkan Bantuan Kursi Roda dari Dinsos Kota Surabaya Kepada Warga Lansia

Surabaya – Kinerja Bapak Bram Bennito ST MSi selaku nomer 1 (satu) di wilayah Kelurahan Wonokusumo sangat di apresiasi oleh warga masyarakat, di karenakan sangat tanggap dalam memprioritaskan lansia di wilayahnya. Kali ini pihak Kelurahan Wonokusumo menyerahkan langsung bantuan dari Dinsos Kota Surabaya berupa Kursi Roda.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung Ibu Nunik selaku Sekkel, Ibu Retno selaku Kasie Kesra, Ibu Anis selaku Kader, Ibu Wanda selaku Bu RT, serta warga setempat. Dimana staf Kelurahan turun langsung ke rumah warga guna memberikan Kursi Roda kepada Ibu Musrini warga Wonokusumo Lor Gg 10 No. 29, RT 09 RW 10 pada Hari Selasa (21 Maret 2023), sekira Pukul 11:00 WIB.

Bu Wanda selaku Bu RT mengatakan, “tetangga yang hadir menyaksikan merasa terharu dan bangga dengan prestasi dan pelayanan Kesra yang di pimpin Bapak Bram Bennito ST MSi selaku Lurah Wonokusumo pada saat ini”. Ujarnya.

“Peran yang sangat luar biasa di dalam pelayanan masyarakat, baik di lapangan maupun di dalam lingkup Kelurahan Wonokusumo adalah sebuah bukti pengabdiannya untuk Warga Masyarakat dan Negri tercinta”. Imbuhnya.

Ibu Musrini mengucapkan “terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang selama ini mereka harapkan untuk menunjang hidup di hari tua. Semoga kedepannya kelurahan Wonokusumo semakin baik dalam pelayanan yang mengedepankan bagi warga di kalangan lansia dan masyarakat pada umumnya agar bisa terwujud sebuah masyarakat yang adil makmur dan sejahtera”. Pungkasnya.@kim

Related Articles

Back to top button