LakalantasNews

Tanpa Plat Nomer Pemotor Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

SURABAYA | hallojatimnews – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Sidotopo Wetan Kel. Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Kota surabaya, tewaskan pejalan kaki, Selasa pagi. 24 Juni 2019 sekira pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini berawal ketika ibu rumah tangga bernama Lilik (55) warga tenggumung baru selatan Gg 5 RT 06 /RW 10, kelurahan Pegirian Kec Semampir. Ini berjalan kaki hendak membeli Krupuk di warung tak jauh dari rumahnya.

Ketika dilokasi kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa ada Plat Nomer dikendarai oleh pak TO (sapaan akrabnya), warga Kedung mangu selatan Gg. 3 No. 35 Surabaya.

Namun Entah apa penyebabnya, sepeda motor tersebut menabrak korban (Lilik), hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dengan adanya kejadian tersebut, Warga langsung menolong korban dengan mengevakuasinya ke Rumah Sakit RSUD Soewandi dengan menggunakan ambulan dinas Sosial Kota Surabaya,” Kata tamadji ketua, RW 10 Tenggumung baru selatan, pada Senin siang (24/06) saat ditemui Awak media ini.

Foto: Anggota Satlantas Polres Tanjung Perak saat mendatangi kediaman korban.

Tak lama usai kecelakaan, sekitar pukul 09.00, aparat kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa saksi-saksi, petugas membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan kekantor Unit Kecelakaan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.”Ujar Ketua RW 10 ini.

Dari kejadian ini, awak media hallojatimnews.comĀ  menghubungi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ayip Rizal Melalui telfon seluler dan WhatsApp, namun sulit dihubungi untuk dimintai keterangan terkait terjadinya kecelakaan di jalan Sidotopo Wetan Sampai berita ini diterbitkan.

korban sudah dibawa pulang dan akan dimakamkan pada dini hari, sedangkan keluarga korban sementara tak mau memberikan keterangan karna posisi masih berduka. @spd (bersambung).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button