DaerahNews

Curanmor Asal Jember Di Bekuk Satgas Kemanan Desa Boreng Bersama Tim Cobra Polres Lumajang

Lumajang | hallojatimnews – Kapolres Lumajang Gencarkan Patroli bersama Tim Cobra untuk memberantas tindak Kriminalitas di Kab Lumajang. Semalam (10/06) Saat kegiatan Patroli Tim Cobra bertemu dengan Satgas Keamanan Desa Boreng yang sedang mencurigai adanya pelaku Curanmor diwilayah mereka.Selasa ( 11/06/2019).

Satu orang pelaku curanmor asal Kabupaten Jember akhirnya dapat dibekuk oleh Satgas Keamanan Desa Boreng Bersama Tim Cobra saat melancarkan aksinya di di dusun kuwung desa boreng Kec. Lumajang.

Photo : Pelaku dan barang bukti saat diamankan Petugas

Korban Hariono kehilangan sepeda motor Mio 125 yang sempat berhasil di boyong oleh 3 orang pelaku yang informasinya semuanya berasal dari jember.

Salah satu pelaku yang tertangkap bernama Nur Hasan. Dirinya tertangkap setelah mencoba kabur, namun usahanya gagal karena besarnya pasukan tim Cobra yang dikerahkan untuk meringkus tersangka bersama Satgas Keamanan Desa Boreng.

Tersangka yang tidak berkutik diamankan Tim Cobra ke Mapolres Lumajang beserta barang bukti hasil curian serta sepeda motor CBR milik pelaku yg sempat ditinggalkan ditengah kebon sengon.

Dari pengakuan tersangka Nur Hasan dirinya beraksi di Kabupaten Lumajang bersama 2 orang rekannya yang juga berasal dari Jember. Nur Hasan sendiri residivis kasus pencurian Sapi beberapa tahun yang lalu.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “Apresiasi dari saya terhadap Satgas Kemanan Desa Boreng yang sigap menjaga Desanya. kami berhasil menangkap salah pelaku Curanmor karena kecurigaan dari anggota Satgas Desa Boreng”ujar Arsal

“kami sudah mengetahui identitas kedua pelaku yang melarikan diri. Saya himbau kepada 2 pelaku yang masih melarikan diri untuk segera menyerahkan diri. Karena Tim Cobra tidak akan segan-segan menggunakan upaya paksa dalam menangkap para pelaku Kriminalitas yang berusaha mengusik kenyamanan warga Lumajang”ultimatim dari Kapolres. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button