Breaking NewsHukrimPolresatabes

1 dari 3 Pelaku Pemerkosa Siswi SMPN Sampai Hamil Masih Diburu Polisi

Surabaya – Tertangkapnya 2 pelaku pemerkosa siswi SMPN Surabaya, sampai hamil 5 bulan masih mensisakan 1 pelaku yang akan diburu oleh pihak Kepolisian Polrestabes Surabaya.

Sebelumnya 2 pelaku berinisial W dan F yang masih dibawah umur ini, sudah diamankan oleh pihak Kepolisian di waktu dan tempat berbeda. Dari hasil keterangan ke dua pelaku bahwa rekannya tersebut melarikan diri di luar kota.

Kasubnit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya Ipda Tri Wulandari, pada saat di konfirmasi Media Hallo Jatim, mengatakan memang benar satu pelaku masih diburu (DPO) dan pihaknya akan tetap berupaya untuk menangkap pelaku.

“Pada Jum’at (28/4) kemaren, sudah menangkap satu pelaku dan keesokan harinya 1 pelaku lagi, juga sudah diamankan.” ujar Wulan
Selasa (2/5/23)

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa 1 pelaku lagi masih DPO dan pihaknya akan berusaha menangkap pelaku.

“Menurut informasi 1 pelaku yang masih di kejar berada di daerah Jawa Tengah dan kami akan berusaha menangkapnya.” ujar Mirzal. @red

Related Articles

Back to top button