Breaking NewsDaerahTNI-ku

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Sidang Senat Terbuka Bamasis Poltekad D4 Angkatan IV Tahun Pendidikan 2019-2023

BATU – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). hadiri acara Sidang Senat Terbuka Bamasis Poltekad D4 Angkatan IV Tahun Pendidikan 2019-2023 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Poltekad Kodiklatad, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Rabu (03/05/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrahman., S.E., M.M,. dan dihadiri kurang lebih 300 orang dan 59 orang wisudawan.

Para 59 orang wisudawan ini terdiri dari berbagai program studi diantaranya program studi Teknik Elektronika Sistem Senjata sejumlah 19 orang, program studi Teknik Telekomunikasi Militer 20 orang, dan 20 orang lainnya dari program studi Teknik Otomotif Kendaraan Tempur.

Dalam sambutannya, Kasad berpesan kepada seluruh wisudawan yang telah dibekali kemampuan dan disiplin ilmu sebagai bintara teknisi, agar dapat mengembangkan keterampilan yang dimiliki untuk perkembangan Angkatan Darat khususnya di bidang teknologi.

Selain itu ditemui saat perbincangannya dengan salah satu wisudawan, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah lulus. Dengan besar harapan, kemampuan dan keterampilan yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini tetap dipelihara dan dikembangkan di satuan tempat bertugas.

Dipenghujung acara, Kasad beserta rombongan melaksanakan bakti sosial dan penyerahan santunan yang diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Amanah Bunda, Mamba’ul Hikmah dan Warakawuri Poltekad.(Mnp)

Related Articles

Back to top button