HukrimNasionalNewsPeristiwaPolda Jawa Timur

Terkait Pemukulan MC, PERSABA Mengecam Keras Agar si Pelaku Menyerahkan Diri

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Adanya kabar terkait pemukulan terhadap MC dan musisi saat live music di kawasan Pacar Kembang Surabaya, Pada tanggal 12 Oktober 2019 yang sempat Viral di Medsos, ternyata banyak para seniman angkat bicara.

Hal ini dilontarkan oleh para seniman madura yang mengatas namakan PERSABA (Persatuan Seniman Bangkalan), sangat geram dan sangat menyesali lantaran perbuatan yang tak pantas dilakukan tersebut membuat “profesi seniman” tercoreng dengan adanya aksi pemukulan diatas panggung saat live music berlangsung.

Salah satu seniman Madura yang tergabung dalam PERSABA, kepada media ini menyampaikan agar si Pelaku Cs segera menyerahkan diri.

“Tolong kepada Si Bongek Cs, dimanapun kalian berada silahkan kalian menyerahkan diri. Kami atas nama profesi seniman menunggu etikad baikmu” ucap H. Alfarizi ketua umum PERSABA. Jum’at, (25/10/2019).

Baca juga : https://www.hallojatimnews.com/aksi-solidaritas-puluhan-seniman-luruk-kantor-polisi-minta-keadilan-terhadap-pemukulan-mc.html

Dari info yang beredar, Sejauh ini aparat kepolisian juga masih mencari keberadaan si pelaku Cs yang sedang Virall tersebut. Pada waktu sebelumnya, dihadapan para puluhan seniman yang tergabung dalam aksi solidaritas yang berada di kantor Polsek Tambaksari Surabaya, menegaskan bahwa akan menangani masalah ini secara Profesional.

Sementara itu, dari Tim seniman sendiri yang sudah dibentuk dengan dasar solidaritas dan empati terhadap pemukulan MC, sempat mencari Si Pelaku Cs yang infonya berada di kota Sidoarjo. Namun keberadaannya tidak diketemukan bahkan melanjutkan pencariannya sampai ke kota Jombang. @ Tim/Red. (bersambung)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button