DaerahNews

Cipta Kondisi Menjelang Pencoblosan Pilkades Serentak, Kapolres Bojonegoro Pimpin Patroli Skala Besar

Bojonegoro – hallojatimnews – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak 2019 di Kabupaten Bojonegoro yang akan berlangsung 26 Juni, Polres Bojonegoro melaksanakan Patroli Skala Besar bersama TNI.

Pelaksanaan Patroli Skala Besar dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi dengan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan anggota Kodim 0813 Bojonegoro serta Polisi Militer Bojonegoro.

“Kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang Pilkades 2019 yang akan dilaksanakan pada 26 Juni secara serentak. Harapan kita agar pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” terang Kapolres, Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Dalam pelaksanannya, Kapolres bersama rombongan berkunjung ke kantor kantor Desa yang digunakan sebagai tempat pencoblosan untuk komunikasi dengan masyarakat, khususnya penyelenggara untuk dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi.

Adapun sasaran Patroli diantaranya mengarah ke Kecamatan Kedungadem Desa Tumbrasanom dan Desa Kedungadem. Kemudian dilankutkan ke Kecamatan Sugihwaras mengarah Desa Wedoro, Desa Bulu dan Desa Sugihwaras.

Ada sebanyak 154 desa di 27 Kecamatan akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro pada Rabu 26 juni, setiap Desa memiliki tingkat kerawanan yang berbeda beda dan sudah mendapat perhatian tersendiri.( PRI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button