News

Forpimda Bojonegoro dan Tokoh Agama,Masyarakat, Pemuda Menghadiri Acara Hari Bhayangkara Ke-73 Di Lapangan Makodam V/Brawijaya.

Bojonegoro || hallojatimnews  – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 Kapolres Bojonegoro beserta Dandim 0813 Bojonegoro, Wakil Bupati, tokoh agama,masyarakat dan pemuda mengikuti upacara dan pameran inovasi yang bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya, Rabu(10/7/2019).

Dalam acara tersebut hadir Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi beserta jajaran kepolisian Se Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi beserta seluruh jajarannya, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran dan instansi terkait.

“Polres Bojonegoro juga mengikut sertakan jajaran forpimda juga tokoh agama, masyarakat dan pemuda dalam upacara Hari Bhayangkara ini,” jelas Kapolres.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang dipusatkan di Lapangan Makodam V Brawijaya berbagai atraksi untuk memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya, selain syukuran dan parade serta bazar murah dan makan gratis termasuk pembagian sembako untuk masyarakat Jawa Timur, juga dimeriahkan tarian yang diperagaakan dari TNI- Polri. Bahkan suguhan taria-tarian tradisi budaya setempat yang ada di Kabupaten yang ada di Jawa Timur diantaraya Reok Ponorogo dan Tari Gandrung Banyuwangi.

Masih menurut Kapolres Bojonegoro dengan menghadirkan jajaran Forpimda dan tokoh agama, masyarakat serta pemuda untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas khususnya di Kabupaten Bojonegoro peran yang luar biasa sinergitas ini harus dijaga, harus dikembangkan, harus diperkuat pasca Pemilu 2019.

“Kita besar karena kita bersama, kita besar karena kita bersatu. Oleh karena itu mari kita Bersama-sama menjaga Bojonegoro dengan menjalin persatuan kesatuan dan persaudaraan,” pungkas Ary Fadli.

Selesai acara Kapolres Bojonegoro beserta jajaran Forpimda, tokoh agama, masyarakat dan pemuda mengikuti sesi foto Bersama dan mengunjungi stand pameran milik Polres Bojonegoro.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button