BaksosNasionalNewsPemerintahan

Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal Distribusikan Bantuan Sembako Dari Pemkos

Surabaya – Tiga Pilar Kecamatan Sukomanunggal Distribusikan bantuan sembako sebanyak 461 paket dari Pemerintah Kota Surabaya (Pemkos) kepada siswa sekolah dan warga yang terdampak Covid-19 secara simbolis di Jalan Simomulyo No.1 Surabaya, pada Senin 20 September 2021.

Kegiatan yang dimulai dengan Apel gabungan di kantor Kecamatan Sukomanunggal itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sangat ketat.

Hadir dalam kegiatan itu, Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Kapolsek Sukomanunggal Kompol Estija SH, Camat Sukomanunggal Bpk Lakoli S Sos Msi, Kasibangtib Kecamatan Sukomanunggal, Lurah Se-Kecamatan Sukomanunggal, Staf Kecamatan Sukomanunggal dan BKO Satgas Linmas Kecamatan Sukomanunggal.

Dalam pemaparannya Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial secara simbolis ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak covid-19 dan sekaligus untuk dapat di tindak lanjuti serta dilaksanakan di tiap-tiap Kelurahan Se-Kecamatan Sukomanunggal.

“Semoga upaya pemerintah kota dan kebersamaan dari tiga pilar ini bisa bermanfaat untuk mereka dan dapat menumbuhkan kepedulian warga, saling bergotong royong dalam membantu sesama yang membutuhkan ditengah situasi pandemi seperti saat ini,” tuturnya.

Selain itu, menurut Mayor Inf Heri Susanto, bahwa penyerahan bantuan sosial ini di lakukan secara simbolis dan serentak di Kota Surabaya bersama dengan Muspika – HIPMI Kota Surabaya.

“Kami berharap apa yang diberikan oleh pemerintah Pemkos dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat kota Surabaya di tengah-tengah Pandemi ini,” tutupnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button