Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim: Kampung Tangguh Semeru bukan Simbolik, Namun Berikan Manfaat ke Masyarakat

Laporan Biro Hallo Jatim News Bangkalan,  Jamal/ Aris.

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Kapolda Jatim memberikan arahan kepada anggota Polri disaat pandemi Covid19.

Dalam sambutannya, di Gedung Ratu Ebu Bangkalan Madura, Kapolda Jawa Timur mengoptimalkan Kampung Tangguh Semeru yang ada di Jatim. Selain itu, sebagai wujud Kamtibmas kepada masyarakat di saat pandemi Covid19. Jajaran kepolisian Baik Polres atau Polresta, diminta untuk senantiasa memberikan pengamanan, pengawalan dan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit serta Puskesmas setempat.

Selain itu, jajaran kepolisian diminta untuk selalu Kerja ikhlas, Kerja cerdas dan Kerja tuntas. Bersama – sama masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Jawa Timur.

“Seluruh jajaran kepolisian Polda Jatim harus mengutamakan Kerja ikhlas, Kerja cerdas dan Kerja tuntas. Serta berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit dan Puskesmas setempat, upaya ini sebagai wujud sinergitas antara Polri, Pemerintah dan juga Masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Jatim,” kata Kapolda Jatim saat berikan pengarahan di Gedung Ratu Ebu Bangkalan Madura, Senin, (15/6/2020).

Sampai saat ini, Kampung Tangguh Semeru di Jatim sebanyak 1.559. Dimana Kampung Tangguh Semeru ini bukan hanya sekedar simbolik saja, namun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kampung Tangguh Semeru di Jatim saat ini sudah terbentuk sebanyak 1.559, dan Kampung Tangguh Semeru ini bukan hanya sebagai simbolik saja, melainkan memberikan manfaat bagi masyarakat, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button