Hukrim

Tragedi Berdarah Akibat Cinta Segi Tiga

Laporan Biro Lumajang Hallo Jatim News,  END.

LUMAJANG,  HALLOJATIMNEWS.com -Nasib naas dialami Adim (37) warga Dsn.Cikalan Desa Tempeh Kidul Kec. Tempeh Kab.Lumajang sebagai korban pembacokkan hinggah meninggal dunia, yang dituduh telah menggoda isteri orang lain, Sabtu (13/6/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiarto membenarkan atas kejadian tersebut, dan pelakunya sudah berhasil ditangkap dan sekarang diamankan di Mapolres Lumajang ” jelasnya.

Dan pelakunya bernama Suri (42) warga Dsn. Ngebruk Desa Tempeh Kidul Kec. Tempeh Kab.Lumajang.

Iptu Agus menjelaskan semula korban mampir ke warung Bu.Lerap hendak makan, tiba tiba Suri menyerang korban dengan cara membacok menggunakan celurit ke kaki korban hinggah tembus ketulang dan membacok tangan korban hinggah tembus ke tulang yang mengakibatkan korban roboh dan tak sadarkan diri karena kehabisan darah, dan kejadian ini bertempat didepan warung Bu.Lerap samping stockpile pasir selatannya jembatan Kalipancing jalan Raya Condro Kec.Pasirian Kab.Lumajang.Pelaku setelah membacok korban lalu kabur meninggalkan korban begitu saja.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian itu, berusaha menolong korban kemudian membawanya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pasirian dengan menggunakan mobil patroli Polsek Pasirian. Namun, akibat luka cukup parah akhirnya korban meninggal dalam perjalanan ke RSUD Pasirian.

Menurut keterangan saksi karena asmara korban diduga menggoda isteri pelaku.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button