NasionalNews

Polsek Semampir Tingkatkan Keamanan Di Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya

SURABAYA | hallojatimnews – Dalam pengamanan pengunjung di tepat wisata religi Ampel Surabaya. terus ditekankan oleh anggota polsek Semapir, polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu 15 Juni 2019.

Pengaman di sejumlah titik yang diduga rawan dindak kejahatan itu Mulai pintu masuk, bagian lorong hingga ke lokasi masjid dan makam Ampel.

Adapun personil yang dilbatkan dalam pengamanan itu. terus melakukan pemantauan dan sambil memberikan himbauan kepada para wisatawan yang akan melaksanakan ziarah.

Dalam Himbauannya, Mereka agar selalu berhati-hati dalam membawa barang-bawaanya seperti dompet, HP dan perhiasan. supaya terhindar dari pelaku kriminalitas copet dan jambret yang biasa memanfaatkan dalam situasi keramaian. “Ucap Kompol Ariyanto Agus Kapolsek Semapir, Minggu (16/06/2019) dini hari.

Lanjut Kapolsek, Dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilakukan secara rutin setiap hari ini, sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas para pengunjung wisata realigi ampel.

Disamping itu juga petugas mempersempit pelaku yang akan melakukan pencurian dan penjambretan kepada para pengunjung ditempat tersebut.

“Selain berjaga-jaga para personil juga membantu menyeberangkan para wisatawan yang hendak menuju makam dan Masjid Ampel. “Ujarnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button