NasionalNews

Viral…!!! Puluhan Pasangan Muda-mudi Terjaring Razia di Hotel

Surabaya – Beredar luasnya dua Vidio viral berdurasi 21 detik dan 29 detik di media sosial sejenis WhatsApp menjadi pertanyaan bagi masyarakat di Surabaya.

Terlihat puluhan pasangan yang didominasi dari muda-mudi terjaring petugas TNI-POLRI dan Satpol-PP serta Linmas saat melakukan razia di hotel tersebut.

Seperti apa yang disebutkan seseorang dalam Vidio, “Hotel Merdeka Jalan Bongkaran mengamankan muda-mudi,” ucapnya sambil mengarahkan camera kepada muda-mudi yang terjaring.

Setelah awak media Hallojatimnews.com memastikan kebenaran apa yang disebutkan seseorang dalam video viral tersebut, salahsatu pegawai Hotel merdeka mengatakan, memang benar adanya penggerebekan tersebut.

“Iya, benar. Penggerebekan itu pada Hari Sabtu Dinihari tanggal 16 April 2022 sekira pukul 01.00 Wib, dan saya gak tau pastinya karena bukan siff saya,” lontarnya kepada Hallojatimnews.com Sabtu Malam (16/04/2022).

Guna mengkonfirmasi terkait penggerebekan tersebut kepada pemangku wilayah yakni Kapolsek Pabean Cantik’an melalui pesan singkat WhatsApp, pihaknya enggan memberikan keterangan.

Hingga berita ini ditayangkan, tidak ada satupun instansi terkait yang bisa dimintai keterangan dan terkesan lamban dalam memberikan informasi kepada awak media. @ros/im

Related Articles

Back to top button