Breaking NewsEdukasiHukrimNasionalNewsPeristiwa

Ajang Prostitusi Terselubung di Salah Satu Hotel di Surabaya Bebas Berinteraksi

Surabaya – Ajang prostitusi terselubung di salah satu hotel yang ada di Surabaya bebas berinteraksi. Hal ini dibuktikan dengan adanya hasil investigasi awak media Hallo Jatim┬ádilokasi pada Minggu 20 Februari 2022.

Hotel yang diduga kuat sebagai ajang prostitusi terselubung tersebut, berada di kawasan Jalan Bongkaran Kecamatan Pabean Cantik’an Surabaya.

Nampak terlihat beberapa para muda-mudi keluar masuk dari Hotel tersebut, yang diduga kuat melakukan hubungan terlarangnya atau memadu kasih selayak suami istri.

Menurut informasi yang diperoleh salah satu pengunjung yang tak ingin diketahui identitasnya menyebutkan bahwa Hotel tersebut sangat aman karena bebas dari pantauan petugas.

“Sini bebas mas… dari pantauan petugas. Jadi banyak kaum muda-mudi yang menginap. Apalagi hari Sabtu, sangat ramai” ungkapnya kepada awak media Hallo Jatim

Hal senada juga terlontar dari ucapan salah satu warga yang tinggal di sekitar lokasi. Dia menceritakan aktivitas adanya cewek open Booking On-line (BO) dan cewek yang tinggal atau kost didalam Hotel tersebut.

“Di dalam juga banyak cewek-cewek BO dan cewek Kost di hotel tersebut, dan pastinya menawari jasa esek-esek kepada tamu yang datang,” cakapnya.

kalau mau tau aktivitas esek-esek di dalam hotel tersebut, coba tanya kasir yang pastinya tau dan mungkin menawarkan untuk jasa esek-esek.

“Kalau masalah tarif saya tidak tau. Mungkin tarif jasa esek-esek kisaran 150 ribu hingga 200 ribu dan 300 ribu. Itupun sudah bersih ditanggung para wanita-wanita yang menawarkan,” jelasnya.

Guna mendapatkan sebuah informasi yang akurat terkait prostitusi terselubung di Hotel tersebut, salah satu awak media mencoba masuk ke dalam. Setelah berhasil masuk ternyata keberadaan prostitusi terselubung benar adanya.

Bahkan kasir di hotel tersebut, menawarkan wanita untuk melayani jasa esek-esek kepada salah satu rekan awak media dengan tarif kisaran 300 ribu rupiah dan biaya sewa kamar 120 ribu rupiah.

Dengan adanya hal tersebut, awak media Hallo Jatim langsung konfirmasi kepihak petugas setempat. hingga berita ini ditayangkan, Petugas setempat masih dimintai keterangan terkait adanya ajang prostitusi terselubung tersebut. (Bersambung…)

@red.

Related Articles

Back to top button