DaerahNasionalNewsPemerintahan

Gelar Penetapan Calon Kepala Desa Janti dengan Nomor Urutan Tahun 2022

Sidoarjo  – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar pemilihan dan penetapan Calon Kepala Desa Janti di Balai Desa Janti Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, pada hati Sabtu kemarin 19 Maret 2022, sekitar pukul 19:30 Wib.

Penetapan dan penentuan Calon Kepala Desa dengan nomor urutan tahun 2022 tersebut, disaksikan langsung oleh BPD Desa Janti, Camat dan Forpimka Tulangan.

Dari pantauan awak media dilokasi, terlihat ada 2 Calon Kepala Desa Janti yang akan ditentukan sebagai Kepala Desa yakni, Joko Santosa dan Teguh Rusadianto.

Adapun acara penetapan Calon Kepala Desa ini, dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Keputusan ketua Panitia, pengundian nomor urut Calon Kepala Desa tahun 2022, penandatanganan surat pernyataan.

Selaku ketua panitia Jaikun menyampaikan kepada 17 tim dengan adanya pelaksanaan penetapan Calon Kepala Desa tidak ada kendala apapun, dirinya berharap acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga hasilnya nanti mendapatkan pemimpin yang terbaik khususnya untuk Desa Janti. Dari tahapan yang 60% sudah berjalan, dan kita masih sama- sama mapan, masih sama- sama menikmati tanpa adanya gangguan yang eksternal, “ ucapnya.

Joko Santosa selaku Calon Kepala Desa juga mengatakan, dengan terpilihnya saya menjadi Kepala Desa di periode kedua akan mengembangkan amanah ini dengan tugas yang baik.

“Berharap dengan terpilihnya periode kedua saya akan memakmurkan masyarakat Desa Janti khususnya,”paparnya.

Di tempat yang sama, Teguh Rusadianto yang merupakan Calon Kepala Desa Janti mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas penetapan Calon Kepala Desa Janti periode 2022- 2028.

“Jika terpilihnya Kepala Desa nantinya, saya berkomitmen untuk memajukan Desa Janti. Apalagi Desa Janti saat ini memang sudah maju, saya akan sedikit bisa lebih memajukan lagi,” ujarnya.

Teguh juga menuturkan, meski di Desa Janti sudah baik, saya akan memperbaiki baik lagi kedepannya jika saya memang terpilih untuk menjadi Kepala Desa, akan saya berikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat, serta melayani masyarakat dengan hati nurani yang tulus dari dalam hati terutama dalam hal pelayanan surat menyurat.

“Semoga di pemilihan Kepala Desa Janti Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk Desa Janti,” pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button