HukrimNasionalNewsPeristiwaPolresatabes

Warga Kampung Malang Surabaya Digegerkan Mayat Bayi Perempuan Yang Mengapung di Sungai

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Warga Kampung Malang Utara gang 5/21, Kelurahan Tegalsari, kec. Tegalsari Surabaya. digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang mengapung di sungai, minggu (30/08/2020) siang.

Menurut informasi yang di himpun oleh Media ini, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, diperkirakan masih berusia satu hari dengan tali pusar sepanjang 20 cm yang masih melekat.

Kronologi bermula. saat Sukarni Ningsih (57) tahun,  warga kampung malang hendak menjemur pakaian di atas bantaran sungai dekat rumahnya. Namun saat akan menjemur, Sukarni malah melihat sesosok mayat bayi yang mengapung disungai.

Sontak kaget atas peristiwa itu, Sukarni langsung memanggil sang suami untuk memastikannya.
usai suaminya datang, ia lantas mengambil kayu panjang dan meminggirkannya agar mayat bayi tersebut tidak terhanyut arus sungai.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke Pak RT untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Setelah mayat bayi tersebut berhasil diangkat, TIM INAFIS langsung melakukan identifikasi. Saat ini, mayat bayi telah dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk di evakuasi

“kasus ini masih dalam penyelidikan, dan kami masih menunggu hasil labfor yang diduga menemukan bekas darah ibu usai melahirkan di bagian tubuh mayat bayi tersebut.” papar Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Ipda I Gede Made Sutanaya. ( Rul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button