Breaking NewsDaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Si Jago Merah Mengamuk, 4 Ruko di Pasar Larangan Ludes Terbakar

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Aktififtas di Pasar Larangan yang dikenal sebagai Pasar Legendaris kota Sidorjo, hampir tiap hari tiada sepi pengunjung, siang ini sontak heboh dikejutkan dengan adanya si jago merah yang mengamuk. Sedikitnya empat ruko di kompleks Pasar Larangan di Jalan Sunandar Prijosudarmo terbakar, Selasa (10/11/2020) siang.

Menurut kesaksian salah seorang pengunjung, ” Api pertama kali terlihat dari lantai dua toko tersebut. Saat itu semua toko sudah buka dan aktifitas sudah ramai seperti biasanya. Saat melihat kobaran api sontak semua karyawan dan pengunjung yang ada langsung berhamburan lari menyelamatkan diri, ” terang Supardi.

Sedikitnya 10 armada mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan amukan sijago merah. Namun karena besarnya kobaran, api tak dapat di hindari merembet ke toko emas Kentjana yang ada di sisi Utara. Amukan si Jago Merah nampak sangat besar hingga menimbulkan asap besar yang mengepul kehitaman terus naik ke angkasa.

AKP Yuli Khrisna selaku Kapolsek Candi, Sidoarjo mengatakan ” dugaan sementara adanya konsleting listrik, dan untuk sementara yang diketahui ada empat kompleks ruko yang hangus terbakar. Dan sebagai antisipasi terjadinya penjarahan, kami bekerjasama dengan Kodim setempat, telah menyiagakan beberapa personel anggota untuk mencegah terjadinya pencurian/penjarahan pada toko-toko di lokasi tersebut “. Ungkap Kresna. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button