Breaking NewsNasionalNewsPeristiwa

Tabrak Pohon Sisi Kanan Jalan Sidotopo, Seorang Pelajar Tewas Terpelanting

Surabaya – Dalam sepekan ini, banyak kejadian kecelakaan di daerah Surabaya, kali ini terjadi di daerah Jalan Sidotopo Lor, depan Depo Kereta Api Sidotopo, Surabaya, Sabtu (25/09/2021) sore. Motor yang dikendarai Ainul Dwi Saputra (16) pelajar SMA.

Dari informasi masyarakat, korban yang berdomisili di Sidotopo sekolahan sekitar jam 15.48 WIB, mengenakan seragam pramuka mengendarai motor Honda Beat warna putih bernopol L 3238 AE. Motor itu melaju dari selatan ke utara.

Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban menerobos taman di sisi kanan dan terhenti setelah menabrak pohon kamboja hingga jatuh.

Korban terpelanting dan mengalami luka berat. Sedangkan motor korban ringsek di sisi kiri. Kecelakaan tunggal itu menarik perhatian warga sehingga arus lalu lintas di Jalan Sidotopo Lor sempat macet.

Setelah itu korban langsung dilarikan ke RS PHC selang berapa lama korban dinyatakan meninggal dunia selepas Mahgrib.

Menurut Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Haerul Anwar, diduga korban baru belajar mengendarai motor. Jadi saat mengendarai motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya oleng dan terjatuh. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button