HukrimNasionalNewsPeristiwa

Jembatan Suramadu Heboh, Adanya Pembacokan Terhadap Dua Remaja Oleh Orang Tidak Dikenal

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Telah terjadi penusukan terhadap dua remaja oleh orang tidak dikenal di kawasan Jembatan Suramadu arah surabaya, Sabtu (15/08/2020) malam. Sekitar pukul 22:29 Wib.

kedua korban diketahui bernama RF dan RH keduanya berasal dari desa Kelbung, Galis Bangkalan Madura.

Dari pantauan awak media di TKP kedua remaja tersebut yang terkena tusukan tergeletak lemas karena cukup banyak mengeluarkan darah dan pelaku penusukan kabur.

Pak Tri Bhabinkamtibmas Sidotopo Wetan saat berada di lokasi menjelaskan, Kedua Korban dari Madura sengaja ke Surabaya untuk bermalam mingguan di bawah Jembatan Suramadu.

Menurut salah satu saksi disekitar lokasi kejadian mengatakan, penusukan terhadap kedua remaja bermula dari brisiknya kenalpot speda motor yang di mbleyerkan oleh kedua remaja dan membuat bising sehingga pelaku langsung menusuk RF di punggung bagian bawah dan RH terkena sabetan di bagian lehernya.

“Pelaku tidak hanya melakukan penusukan saja, dompet. Hp. dan sepeda motor ninja milik korban di bawa kabur oleh pelaku” imbuhnya

Selang 5 menit Petugas medis datang dan langsung melakukan pertolongan pertama, kemudian kedua korban langsung dilarikan ke RS Dr Soewandi Surabaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini dimuat pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan penyelidikan guna menangkap pelaku penusukan. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button