Peristiwa

Naas, Seorang Remaja Terseret Arus Di Pantai Lumpur Gresik Saat Mandi

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Hand.

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Seorang remaja berusia 16 tahun di Blandongan Gresik, dilaporkan hilang terseret arus di pantai lumpur gresik, Sabtu ( 30/5/2020). Operasi pencarian hingga pukul 17.00 WIB, korban bernama Nurhadiansyah sudah ditemukan meninggal funia

Kapal Polisi X-1009 DIREKTORAT POLAIRUD POLDA JATIM dengan Komandan Kapal BRIGPOL GUNAWAN menyampaikan korban bersama 2 temannya awalnya ingin mandi di pantai lumpur.

“Setelah mandi bersama, korban dan dua orang temannya langsung mandi ke pantai lumpur. Di saat mandi korban ternyata terbawa arus dan langsung hilang,” ujarnya, Sabtu (30/5/2020).

Ia menyebut, informasi ada warga
Blandongan, Gresik terseret arus pantai menurut keterangan saksi Resa dan tedy teman korban kepada Polisi.

Mendengar informasi tersebut DIREKTORAT POLAIRUD POLDA JATIM dengan menggunakan Kapal Polisi X-1009  melakukan pencarian korban yang terbawa arus tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian,” kata Gunawan.

Gunawan menambahkan, pencarian dilakukan dengan menyisir di seputaran lokasi yang diduga korban hanyut sampai sejauh 2 kilometer ke arah pantai. Namun operasi pencarian hingga pukul 15.00 Wib membuahkan hasil dengan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Untuk tindakan lebih lanjut penanganan di Tangani Oleh Sat Polair Res Gresik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button