DaerahNasionalNewsPolres Sidoarjo

Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Resmikan Gedung Polsek Waru

Sidoarjo – Guna meningkatkan dan memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan renovasi gedung di ruangan tahanan, pengurusan SKCK dan ruang kerja Mapolsek Waru.

Peresmian yang berlangsung pada Sabtu malam 12 Februari 2022, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolres, yang didampingi oleh Forkopimka Waru.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, setelah dilakukan pembenahan dengan selesainya renovasi gedung Polsek Waru ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Semoga masyarakat yang datang ke gedung Polsek Waru dapat terlayani dengan nyaman, lancar, tertib dan kondusif,” ucap Orang nomor satu di Mapolresta Sidoarjo itu.

Sementara, Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, renovasi yang dilakukan di kantor ini berkat kerjasamanya berbagai pihak dan masyarakat, dan kami mengapresiasi besar atas berbagai tahap renovasinya hingga selesai.

“Renovasi yang kami lakukan untuk mendukung peningkatan pelayanan masyarakat yang dilakukan seluruh anggota Polsek Waru,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya juga akan melakukan pembenahan-pembenahan di beberapa bagian agar dapat memperindah suasana Mapolsek Waru dan bisa memberikan pelayanan yang nyaman untuk masyarakat luas. @Deft

Related Articles

Back to top button