Breaking NewsBusinessEdukasiNasional

Meet and Greet bersama Miss Indonesia “Audrey Vanessa” di Bess Mansion Hotel Surabaya

Surabaya – Bess Mansion Hotel Surabaya berkesempatan untuk menyambut tamu spesial yaitu Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, untuk menginap pada hari Kamis, 20 Juli 2023 dan melangsungkan kegiatan Meet and Greet bersama Miss Indonesia di Bess Coffee, Level Ground Bess Mansion Hotel Surabaya, pada hari Jumat, 21 Juli 2023.

Kegiatan Meet and Greet di Bess Coffee diselenggarakan sebagai benefit khusus bagi seluruh tamu hotel yang menginap di tipe kamar Sky Deluxe Room, Executive Club, dan Suite Room.

Acara ini dimulai pada pukul 07.30 pagi dan disambut dengan sangat meriah oleh setiap tamu yang hadir.

Acara dilengkapi dengan sesi tanya jawab, dan interaksi antar tamu hotel dan Audrey Vanessa terasa begitu hangat.

Wujud antusiasme dari setiap tamu terlihat semakin meningkat saat mulai memasuki sesi foto bersama Audrey Vanessa.

Para pengunjung hotel, secara bergantian melakukan agenda swafoto bersama idola. Acara kemudian dilanjutkan dengan agenda sarapan pagi (breakfast) bersama dengan setiap tamu yang hadir dan dilengkapi dengan iringan dari live music performance yang membuat suasana dari agenda Meet and Greet menjadi lebih meriah.

Event Meet and Greet bersama Miss Indonesia “Audrey Vanessa” ditutup dengan hangat dan melahirkan harapan semoga semangat serta cermin kebaikan dari sang Miss Indonesia dapat diteladani oleh setiap tamu maupun pengunjung yang hadir.

Bess Mansion Hotel Surabaya bisa terus berupaya memberikan kontribusi aktif dan dampak positif yang nyata dari Bess Mansion bagi lingkungan sekitar. @njib

Related Articles

Back to top button