Peristiwa

Gempar..!!! Mayat Laki-laki Ditemukan Warga Dikolong Jembatan Tuwowo

Surabaya – Warga masyarakat sekitaran Jalan Tuwowo digemparkan dengan adanya penemuan seorang mayat laki-laki dibawah Kolong Jembatan Tuwowo Jalan Kenjeran Surabaya, pada Sabtu Siang (11/06/2022).

Dari data dihimpun Hallojatim, bahwa penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh anak kecil yang sedang mencari ikan ditengah-tengah bawah kolong Jembatan Tuwowo, dalam keadaan terlentang ditutupi tumpukan sampah.

Atas penemuan mayat tersebut, kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar lokasi dan melaporkannya kepada petugas Kepolisian setempat.

Tak lama berselang petugas Gabungan yang terdiri dari BPBD Kota Surabaya, DPKP Kota Surabaya, Tim Inafis Polrestabes Surabaya, Polsek Tambaksari serta Kasatgas Kelurahan Gading dan Kelurahan Rangkah datang mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke RSUD Dr Soetomo menggunakannya Ambulans.

Menurut hasil keterangan identifikasi sementara dilokasi, bahwa mayat diperkirakan sudah meninggal dunia dapat kurang selebihnya dua hari.

Arus Lalulintas sempat mengalami kemacetan akibat peristiwa penemuan tersebut. Namun, teratasi oleh pengaturan yang dilakukan Petugas Kepolisian setempat yang dibantu Satpol-PP dan Linmas. @njb

Related Articles

Back to top button