ADVENTORIALDaerahNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa Timur

Ditengah Pademi Covid 19, Polres Gresik Salurkan Paket Sembako

Gresik – Polres Gresik bukan hanya melakukan operasi yustisi dan penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat dalam upaya menekan sebaran virus corona pada masa PPKM Darurat.

Tak tinggal diam korp Bhayangkara juga membantu bantuan pangan bagi mereka yang betul-betul membutuhkan.

Bersinergi dengan Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta Babinkamtibmas, mendatangi rumah warga yang kesulitan ekonomi lalu memberikan paket sembako.

Sementara KBO Binmas IPTU Syaiful bakri menyasar Desa Sidorukun. dari rumah ke rumah, sengaja dihantarkan satu tas berisi 5 Kg beras, minyak goreng 2 liter, Mie instan 10 bungkus serta 1 pak masker, Selasa (13/7/2021).

Selain edukasi dan penindakan, Polres Gresik menyalurkan paket sembako menjaga harapan warga terdampak langsung situasi serba sulit seperti saat ini.

Diantara penerima manfaat tersebut ialah
M. solikin (78). bapak ini dirumah seorang duda. Ditengah keadaan serba sulit ia tak patah arang. Walau terkadang tulang senjanya terasa berat memikul beban kebutuhan hidup.

KBO yang didampingi didampingi Bhabinkamtibmas juga membagikan 10 paket ke warga sekitar yang dirasa membutuhkan uluran tangan. Berharap kepedulian semua pihak untuk meringankan beban ekonomi warga dalam kondisi seperti ini.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., SH., SIK., MM., melalui KBO Binmas Saiful bakri SH., mengatakan, bakti sosial ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak pandemi.

“Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan mengoyak sendi perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu kami terpanggil hati, mengurangi beban hidup menjaga harapan warga yang membutuhkan uluran tangan.” ungkapnya.

Pihaknya berharap apa yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan menggugah kepedulian sosial ditengah pandemi.

“Semoga masih ada dermawan tulus hati membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.” pungkasnya.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button