Breaking NewsNasionalNewsPolres Bangkalan

Maling HP Kepergok warga, Satu di Masa satu pelaku lainnya kabur

Surabaya – Seperti kata pepatah, sudah jatuh ketimpa tangga, begitulah nasib apes yang dialami oleh salah satu diantara dua maling yang gagal berniat melakukan aksi pencurian di Jalan Bulak Banteng, tepatnya didepan pasar Bulak Banteng Surabaya.

Aksi pencurian yang terjadi pada Senin (09/08/2021) sekitar pukul 15:18 Wib itu, dilakukan oleh dua orang yang kepergok oleh warga saat mengambil sebuah HP dan Dompet.

Ketika aksinya diketahui oleh salah satu warga setempat, para pelaku langsung berupaya melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

Namun pada saat dua pelaku dikejar oleh warga, salah satu dari pelaku terjatuh dan akhirnya tertangkap lalu diamankan oleh warga. Sedangkan rekannya berhasil meloloskan diri.

Fauzi salah satu warga dilokasi mengaku tidak mengetahui awal kejadian tersebut. Dia baru mengetahui, setelah salah seorang pelaku yang melaju dengan menaiki sepeda motor setelah melakukan aksi pencurian itu terjatuh setelah kepergok warga.

“Saya itu lagi duduk di warkop mas, tiba-tiba mendengar motor terjatuh dan teriakan warga, saya kira tabrakan. Tapi sambil dikejar motor lain. Enggak tahunya itu maling,” kata Fauzi yang sambil ngopi di warkop dekat kejadian tersebut.

Akibat banyaknya massa yang melakukan pengejaran, akhirnya satu pelaku berhasil tertangkap dan diserahkan ke pihak yang berwajib (Polisi).

Tak lama kemudian, salah satu Petugas kepolisian langsung membawa pelaku untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi saat dikonfirmasi Hallojatimnews.com mengatakan, bahwa pelaku masih dilakukan pengembangan lebih dalam.

“Iya benar, pihak kami telah mengamankan pelaku pencurian di kawasan tersebut, sementara ini kita proses penyidikan serta pengembangan. ” Singkatnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button