NasionalPeristiwa

Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Simo Pomahan

Surabaya – Warga Simo Pomahan digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat laki-laki tergeletak didepan rumah makan tepatnya depan Masjid Miftahul Huda Jalan Simo Pomahan, Kecamatan Sukomanunggal, pada Selasa Sore tanggal 25 Mei 2021 sekira pukul 15.00 Wib.

Penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga Simo Pomahan itu, diketahui bernama Moch Arifin Tojib (67 tahun) yang beralamatkan Pondok Benowo Indah SS-03 RT 03 RW 08 Surabaya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas PMI Kota Surabaya dan pihak Kepolisian Sektor Sukomanunggal di lokasi.

Menurut keterangan-keterangan warga yang ada di TKP, bahwa sebelum meninggal dunia pria paruhbaya tersebut diketahui sedang mengikuti sholat berjamaah di Masjid Miftahul Huda.

Tak lama seusai mengikuti sholat berjamaah tiba-tiba warga menemukan pria paruhbaya tersebut sudah tergeletak di depan Masjid Miftahul Huda.

“Saya tadi sempat melihat orang tersebut sedang sholat berjamaah di masjid, dan ketika saya keluar dari masjid orang tersebut sudah tergeletak,” ucap warga yang tak ingin disebut namanya kepada Hallojatimnews.com

Setelah berhasil diidentifikasi oleh petugas PMI dan Tim Inafis Polda Jawa Timur kemudian Ambulans Tim Gerak Cepat (TGC) mengevakuasi mayat tersebut ke RS Dr. Soetomo guna dilakukan otopsi lebih lanjut.

Dari Informasi yang diperoleh awak media, Ririn selaku menantu mengatakan, bahwa orang tuanya mempunyai riwayat sakit jantung coroner.

“Kemarin bapak sudah daftar periksa kesehatan rutin satu bulan sekali. Dari pihak dokter dijadwalkan besok untuk periksa. karena kalau pendaftaran periksa  dirumah sakit sekarang mendapat jadwal diperiksa 2 hari kemudian,” ujarnya. @Priyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button