NasionalNewsPolresatabes

Kapolsek Tambaksari Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Kendaraan Dinas

Surabaya – Guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari Kompol M. Akhyar S.H., pimpin Apel Pengecekan kesiapan kendaraan bermotor dinas di lapangan PJKA Pacar Keling Tambaksari, pada Jum’at 30 Juli 2021.

Apel Pengecekan kesiapan kendaraan bermotor ini dilakukan setelah Apel pagi dan dilanjutkan pengarahan kepada anggota yang melaksanakan tugas sehari-hari agar lebih waspada dan berhati-hati, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar, S.H., menekankan kepada seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam melaksanakan tugas diwilayahnya masing-masing yang menjadi tanggung jawabnya.

“Kepada Bhabinkamtibmas saya harapkan agar rutin berkunjung dan menyambangi warga masyarakat sebagai basis deteksi dini dalam pencegahan gangguan Kamtibmas dan jangan kendor untuk menekankan penerapan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari,” harapnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personil yang melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambaksari aman dan kondusif. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button