HukrimNasionalNewsPolresatabes

Kenalan lewat Medsos, ABG Nekat menyetubuhi korban yang masih dibawah umur

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Lagi – lagi Medsos (Media Sosial) menjadi penyebab seseorang tersandung dengan hukum. Ribuan hingga jutaan para netizen yang tergabung dalam wadah tersebut banyak menyerap info positif dari berbagai kalangan, bahkan tak jarang pula sebagian yang memanfaatkan.

Salah satu contohnya perlakuan yang tak patut di contoh, seorang Anak baru gede (ABG) ,kini harus berurusan dengan Kepolisian resort Polrestabes Surabaya, lantaran telah meniduri seorang perempuan yang masih di bawah umur (16) tahun.

identitas tersangka, berinisial WP (18) tahun, indekos di Jalan Wonorejo Manukan Tama, Kecamatan Tandes Surabaya.

“Berawal Korban berkenalan dengan tersangka melalui media sosial Facebook yang mana korban harus kehilangan kehormatannya pada tersangka yang baru dikenalnya.” Kata Kanit PPA Iptu Fauzy Pratama.

Masih kata Fauzy, Korban yang baru kenal pada tersangka, tiba – tiba korban tak kuasa mendengar bujuk rayunya hingga bersedia melayani Nafsu bejat tersangka.

“Setelah sekian lama, mereka berdua berjanjian untuk bertemu dan tersangka membujuk korban untuk membawa korban ke rumah kos nya, yang lagi sepi.” imbuh Kanit PPA Iptu Fauzy

Aksi bujuk tersangka terbongkar oleh ayah korban, lantaran ayah korban Mencurigai gelagat anaknya .

” Ayah korban menemukan chat dari tersangka yang menjurus pada persetubuhan. Berdasarkan hasil chat korban dengan tersangka, ayah korban mengintograsinya dan korban mengakui telah di setubuhi tersangka hingga berujung laporan pada kami.” Jelas  Fauzy

Atas laporan ayah korban, Anggota gerak cepat menyelidiki dan melengkapi alat bukti. Dan Alhasil tersangka di tangkap di Rumahnya. Setelah di intograsi penyidik, ia mengakui perbuatannya dan melakukannya di rumah indekosnya yang dalam keadaan sepi.

” kepada penyidik, tersangka mengakui  menyetubuhi korban sebanyak dua kali dalam waktu yang sama.”Pungkasnya  @(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button