BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Giat Off-road Forkopimda Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo – Bertempat di Long Storage Tarik, Forkompimda Beserta Rombongan melaksanakan giat Off Road, Minggu (26/09/2021). Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Kab Sidoarjo H. Ahmat Mudhor Ali SE, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH. SIK. MH. dan di ikuti serta jajaran terkait Kapolresta Sidoarjo, Camat Tarik , Kapolsek Tarik, Kepala Desa Kemuning serta perangkatnya.

Rombongan Off Road Forkopimda Kab Sidoarjo setibanya di lokasi Long Storage Tarik Bupati beserta rombongan langsung mengecek pelaksanaan Gerai Vaksin dari Nakes Klinik Polresta Sidoarjo. Ditempat yang sama rombongan forkompida melakukan tabur benih ikan Nila sebanyak 10.000 ikan yang di lepas sekitar area Long Storage Tarik.

 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan menuju ke Balai Desa Balongmacekan dan Desa Janti untuk memberikan Bansos kepada warga masyarakat desa yang berhak menerimanya dan sesuai data yang berhak. Rombongan menuju ke rumah Ibu Mudin di Desa Kemuning. Untuk memberikan bantuan Bansos kepada warga desa Kemuning.

Rombongan Forkompimda Sidoarjo meninggalkan lokasi sekira pukul 11.00 Wib. yang kemudian kembali ke Pendopo Delta, selama giat berlangsungdalam keadaan aman trkendali.

@tom

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button