BaksosNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Bakti Sosial Peduli dampak Covid 19, Polsek Semampir bagikan sembako

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam situasi pandemi Covid – 19 Polsek Semampir gelar giat pembagian sembako sebagai bentuk Penyaluran bantuan bhakti sosial dari Kapolri bagi masyarakat, pendistribusian dilaksanakan di Mapolsek Semampir Surabaya, Pada hari kamis (06/08/2020).

Kompol Aryanto Agus Amd, S.H, selaku Kapolsek Semampir Surabaya menuturkan, “Adanya bhakti sosial ini merupakan salah satu amanah dari Pimpinan Kapolri untuk masyarakat khususnya di wilayah Semampir yang terdampak Covid – 19,” kata Kompol Aryanto pada awak media Hallo Jatim. Kamis, (06/08/2020).

Masih kata Kompol Aryanto, Adapun 100 paket sembako yang di bagikan kepada tukang becak dan rekan-rekan wartawan yang terdampak Covid – 19

“Semoga sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa Pandemi ini bisa hidup dengan baik dan berharap masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Agar pandemi Covid – 19 segera berakhir,” ungkapnya.

Margono salah satu wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Semampir dan jajarannya yang sudah mendistribusikan sembako unfuk warganya. Semoga rezekinya dilancakan. sehat dan sukses dalam bertugas.

Diwaktu yang sama, Supriyono salah satu tukang becak mengucapkan, “terimakasih kepada Kapolri dan Polsek Semampir atas bantuan sembako, semoga seluruh jajarannya bersama ibu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd, S.H, Agar di beri kesehatan panjang umur dan kelancaran dalam bertugas sukses selalu.” Tegas Supriyono saat diwawancarai. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button