Peristiwa

Menderita Vertigo Perempuan Usia Lanjut Meninggal Dunia Ditengah Jalan

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com
Di tengah pandemi covid 19 ada seorang perempuan meninggal dunia di kawasan jalan sidotopo lor No 109 Surabaya pada Kamis 30 April 2020 sekitar pukul 09.30 wib

Perempuan tersebut diketahui bernama Siswati (53) tahun, warga jalan Bonowati Surabaya. Dugaan awal Ia meninggal dunia dikarenakan penyakit Vertigo.

” Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus setelah dikonfirmasi oleh media ini pada jumat (1/5/2020) mengatakan, Menurut keterangan dari warga sekitar, Korban jalan kaki dari arah selatan menuju Utara, tepat di jalan Sidotopo Lor  tiba – tiba korban terjatuh sendiri. Warga yang mengetahui langsung melaporkan ke Comand Center 112

Tak lama petugas datang, korban mendapat penanganan awal oleh TGC Kedung Cowek, Setalah di cek korban dinyatakan meninggal dunia, korban langsung di evakuasi selanjutnya korban di antarkan ke RS. Soetomo menggunakan ambulan PMI. Pihak keluarga saat dihubungi langsung bergegas mendampingi korban ke RS. dr.  Soetomo Surabaya untuk dimintakan VER dan penyidikan penyebab kematian.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, hanya pada dompetnya ditemukan obat-obatan yang biasa di Konsumsi korban.” Ucap Kompol Ariyanto Agus.

( Abdul)/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button