Polres Gresik

Kasat Reskrim Polres Gresik Baru Ajak Wartawan Ngopi dan Makan Bersama

Gresik – Demi terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan awak media, sebagai Kasat Reskrim yang baru di Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdan mengajak sejumlah awak media yang bergabung dalam Gresik Online Produktif (G.O.P) Kabupaten Gresik dan Kota Surabaya untuk Ngopi dan makan bersama.

Acara yang berlangsung pada Kamis (24/11/2022) di Pujasera depan Polres Gresik ini sebagai perkenalan diri Kasat Reskrim baru untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan berbagai pihak termasuk teman-teman dari media.

Kasat Reskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino mengatakan bahwa melalui acara makan bersama ini saya juga ingin memperkenalkan diri dan berkenalan dengan teman-teman wartawan baik dari Kabupaten Gresik maupun Kota Surabaya.

“Sebenarnya saya di Kabupaten Gresik ini, bukan tempat yang baru, dulu sewaktu remaja saya pernah tinggal di daerah Gresik ini. Alhamdulillah saya ditugaskan di sini.” ujarnya kepada kawan kawan media.

Aldhino mengungkapkan bahwa sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Gresik. Saya terakhir menjabat sebagai Kasat Jatanras di Polrestabes Surabaya. Di sana, juga tetap membangun hubungan silaturrahmi yang baik dengan teman-teman media.

“Kami menyarankan apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan kinerja kami, baik itu di lapangan maupun yang lain, kami siap akan membantu dan memberikan keterangan. Saya selalu online 24 jam.” ujarnya. @njb

Related Articles

Back to top button