EdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Pesan Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo di Hari Anti Narkotika Internasional 2020

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), diperingati tepat pada 26 Juni setiap tahunnya. Dan tak jarang pula dari masyarakat kita yang belum tahu kepanjangan dari HANI. Sebagai peringatan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global dalam memberantas narkoba, semua negara berkomitmen dan tidak akan memberi ruang untuk peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

Hal itu juga disampaikan oleh Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Nadjib bersama jajaran menegaskan untuk saling bahu membahu lawan Narkoba.

” Kita harus berantas narkoba sampai ke akar akarnya karena sudah sangat meresahkan generasi penerus bangsa. mulai anak smp sampai yang tuapun sudah terpapar narkoba ” Ucap AKP Muh Indra Nadjib saat dihub melalui pesan singkat WhatApps pribadinya. (26/06/2020).

Mantan Kasat Reskrim Polres Ngawi yang dikenal santun serta tegas kepada media ini memaparkan, pihaknya berharap agar kita semua saling bahu membahu untuk memberantas Narkoba hingga akar akarnya. Menurutnya, kita semua mempunyai peran penting dalam melawan narkoba demi generasi penerus bangsa.

” Peran kita semua sangat di butuhkan. Mari kita saling bahu membahu untuk menyelesaikan masalah ini, kerjasama dari semua pihak diperlukan untuk menanganinya. Karena tindakan kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama.” pungkasnya. @deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button