Peristiwa

Konsleting Listrik, Dua Kamar Kost di Sidoarjo Terbakar

Sidoarjo – Dua kamar kost yang berada di pemukiman padat penduduk di Kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo hangus terbakar dilalap sijago merah, pada hari Kamis Siang tanggal 14 Juli 2022.

Dihimpun media ini, bahwa kobaran api diketahui pada pukul 11.30 Wib, yang didahului dengan kepulan asap dan suara ledakan di dua kamar kost dihuni Bapak Fernando dan Ibu Mia.

Tepat pukul 12.30 Wib, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Krian dan Waru tiba ke lokasi untuk melakukan pembasahan dan api berhasil dipadamkan pada pukul 13.30 Wib.

Menurut keterangan anggota Dandim 0816 Sidoarjo dilokasi, bahwa api yang membakar dua kamar kost milik H. Parlan (Almarhum), bermula dari kepulan asap dan suara ledakan di kamar Bapak Fernando.

“Dari kepulan asap dan suara ledakan, kemudian api membesar dan menjalar ke kamar yang dihuni Ibu Mia,” ucapnya, kepada media ini.

Peristiwa kebakaran tersebut, diduga bersumber dari konsleting listrik di kamar yang dihuni bapak Fernando. Sedangkan untuk kerugian materil sekitar 10 juta rupiah.

“Sampai dengan saat ini kejadian kebakaran kos kosan milik H. Parlan yang berada di Kelurahan Wonocolo Rt.09 Rw.02 Kecamatan Taman Sidoarjo dalam penyelidikan Polsek Taman dan Polresta Sidoarjo,” tutupnya. @Deft

 

Related Articles

Back to top button