Breaking NewsNasionalNewsPolres Sidoarjo

Tingkatkan Pelayanan Pulbik, Kapolresta Sidoarjo Resmikan SATPAS

Sidoarjo – Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama PJU Polresta Sidoarjo melaksanakan peresmian tiga Gedung Baru, Rabu (02/02/2022).

Peresmian gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polresta Sidoarjo, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Koperasi ini dilakukan dengan penandatangan serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres.

Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat mengurus surat ijin mengemudi (SIM), mulai dari pendaftaran hingga SIM jadi.

Dikatakan Kombes Pol. Kusumo, masyarakat yang akan mengurus SIM dapat mendatangi gedung SATPAS yang dapat melayani proses pembuatan SIM mulai pendaftaran, praktek hingga SIM terbit.

“Diharapkan kepada petugas agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik,” ujar Orang nomor satu di Mapolresta Sidoarjo itu.

Selain itu, kata Kusumo, bahwa gedung Koperasi ini diresmikan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polresta Sidoarjo.

Sedangkan gedung Satlantas Polresta Sidoarjo ini, untuk peristiwa-peristiwa yang berhubungan dengan kejadian laka lantas.

“Jadi, untuk masyarakat yang mengalami kesulitan terkait apapun yang berhubungan dengan laka lantas, masyarakat bisa mendatangi gedung Satlantas jika ada kejadian di jalan raya,” tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button