NasionalNews

Gelar Konsolidasi, Partai Bulan Bintang Kota Surabaya menjelang Verifikasi Partai

Surabaya – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Samsurin mengingatkan kepada seluruh Anggota PAC PBB se Kota Surabaya untuk melakukan konsolidasi administrasi persiapan verifikasi Faktual partai para pengurus di tingkat Kecamatan hingga Ranting.

Hal yang sudah terbentuk tersebut, wajib menyosialisasikan ke seluruh anggota PBB sekota surabaya saat tergelarnya acara konsolidasi PAC PBB di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya, pada Sabtu Malam (26/02/2022).

Samsurin mengatakan bahwa sudah saatnya PBB Kota Surabaya merealease lagi kegiatan-kegiatan partai agar warga Surabaya tahu kegiatan PBB dalam setahun ini, dikarena kan DPC PBB kota surabaya sibuk menyempurnakan infrastuktur partai.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki 31 pengurus di tingkat Kecamatan dan 92 pengurus di tingkat ranting serta memenuhi target Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk syarat verifikasi partai,” ucapnya dalam kegiatan tersebut.

Lanjut Samsurin, jika Partai Bulan Bintang terus melakukan interaksi dengan anggotanya melalui pengurus yang sudah terbentuk dengan berbagai program yang sudah ada, maka PBB terus meningkatkan jumlah anggota untuk dimaksimalkan menjadi suara pada pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah dalam periode saat ini, kami lebih siap untuk memberikan kader kader kami duduk sebagai anggota legislatif nanti,” pungkasnya.

Usai tergelarnya acara dilanjutkan dengan foto bersama sebagai tanda persaudaraan bersama dengan Partai Bulan Bintang.

Pewarta – @ros

Related Articles

Back to top button