DaerahHukrimNasionalNewsPeristiwaPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Sempat Kabur Enam Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL Berhasil Diringkus

Sidoarjo – Berakhir sudah pelarian enam tersangka pengeroyokan anggota TNI AL di Bungurasih Waru, Sidoarjo. Mereka berhasil diringkus oleh Sat Reskrim Polresta Sidoarjo bersama Den Intel Pasmar 2 diberbagai tempat. Selasa(08/06/2021)

Masing-Masing tersangka yang pertama ditangkap yaitu inisial UNH(21 Tahun) disekitaran Bungurasih, setelah melakukan pengembangan terhadap UNH, Akhirnya diperoleh masing-masing Inisial MRTR (22 tahun) ditangkap di SekitarTerminal Bungurasih, FCP (23 Tahun) ditangkap disekitar Terminal Bungurasih, dan YMK (23 Tahun) ditangkap di tempat kerjanya daerah Deltasari Sidoarjo, Sedangkan dua tersangka NMDP (21 Tahun) ditangkap di Jombang, dan RA (18 tahun) ditangkap di Blega, kab. Bangkalan.

Keberhasilan enam tersangka yang melarikan diri disampaikan oleh Bapak kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji pada acara Press Release “Semua tersangka ini ditangkap oleh tim gabungan Polisi dan juga TNI, ada dua tersangka yang berada diluar wilayah sidoarjo yaitu inisial D yang ditangkap di wilayah Jombang, dan inisial U ditangkap di wilayah Madura, dengan kejadian pengeroyokan ini para tersangka terancam pasal 170 ayat (1) ke 2 KUHP dan atau Pasal 351 ayat (2) KUHP Jo Pasal 55 KUHP dengan ancaman pidana penjara 9 (Sembilan) tahun”. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button