HukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Gawat..!! Satu Bulan, 6 Motor di  Nyamplungan Raib Digondol Maling

Surabaya – Menjelang akhir penghujung tahun pencurian motor di wilayah hukum Polsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak marak terjadi. Hal ini dibuktikan dengan adanya 6 unit motor dipemukiman kawasan lingkungan religi tepatnya Jalan Nyamplungan Surabaya, raib digondol maling dalam waktu satu bulan.

Dari penulusuran awak media Hallojatimnews.com kepada masyarakat sekitar, bahwasannya pertama kali waktu kejadian pencurian tersebut terjadi pada empat minggu yang lalu dan anehnya dari beberapa korban belom ada yang laporan ke pihak Kepolisian setempat.

Seperti diungkapkan, salahsatu pelapor bernama Anisah yang menjadi korban terakhir aksi pencurian motor, bahwa dirinya kaget begitu melihat motor Vario terparkir didepan rumahnya pada Kamis Dinihari tanggal 16 Desember 2021 tiba-tiba raib.

Dengan didampingi awak media Hallojatimnews.com, korban akhirnya berani melapor pada Jum’at Siang tanggal 17 Desember 2021 ke Mapolsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolsek Semampir AKP Ari Bayuaji menyampaikan, bahwa pihaknya sudah melakukan Patroli secara rutin. Bahkan melalui Bhabinkamtibmas Ampel berkeliling untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Untuk masyarakat kami himbauan agar turut menjaga keamanan masing-masing, dan kami harap agar motor dimasukkan kedalam rumah atau motor nya dikasih kunci tambahan supaya aman dari pelaku pencurian,” pungkasnya. @njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button