NasionalNewsTNI-ku

Personil Korem Bhaskara jaya terima Sosialisasi dari BSI

Surabaya – Korem 084/Bhaskara Jaya menerima Sosialisasi dari BSI ( Bank syariah Indonesia ) bertempat di aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (23/12/2021).

Acara ini digelar bertujuan memberikan sosialisasi tentang, bagaimana mendapatkan layanan untuk mengenal produk dan layanan Bank Syariah Indonesia dan agar kita bisa merencanakan masa depan dengan berinvestasi dan mengambil program Bank Syariah Indonesia.bagi personil jajaran Korem 084/BJ.

Dalam ArahanNya Danrem 084/Bhaskara Jaya yang diwakili oleh Kasipers Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Agus Supriyanto menyampaikan, Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat datang kepada tim Bank Syariah Indonesia, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan personil Korem bisa mengerti dan memahami tentang kemudahan kemudahan dalam melakukan transaksi dengan program program yg telah di siapkan oleh Bank Syariah Indonesia.”ungkapnya.

Ketua tim Bapak Edy Dwi Efendi Manager BSI area kota Surabaya menyampaikan,”

Bank Syariah Indonesai merupakan gabungan 3 Bank yaitu Bank BRI syariah, Bank BNI Syariah dan Bank Mandiri Syariah.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bisa merencanakan masa depan dengan berinvestasi,Produk BSI diantaranya Tabungan Haji, Tabungan berencana ,Tabungan Biasa dan rencana kedepannya ada tabungan gaji TNI AD”.tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Inf Agus Supriyanto Kasipers Kasrem Korem 084/BJ,Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ,Bapak Edy Dwi Efendi Area Manager Surabaya Kota,Tim Sosialisai dari Bank Syariah Indonesia Area Surabaya Kota. (priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button