NasionalNewsTNI-ku

Mendekati Pergantian Tahun, Babinsa Bersama Tiga Pilar Gencarkan Yustisi Prokes

Surabaya – Anggota Koramil 0830/04 Bubutan Serda Vikres bersama 3 pilar, melaksanakan kegiatan yustisi protokol kesehatan dengan sasaran tempat yang berpotensi dijadikan tempat berkumpul/kerumunan, senin (27/12/2021) malam.

Kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan dilaksanakan secara mobile disepanjang Jl. Indrapura, Jl. Dupak, Jl. Kalibutuh dan Jl. Blauran.

Sementara itu Serda Vikres menyampaikan bahwasannya pelaksanaan operasi yustisi ini sebagai upaya untuk mencegah timbulnya kasus Covid-19 baru di wilayah Surabaya khususnya Kecamatan Bubutan.

“Satgas Disiplin Prokes tak lelah melakukan penertiban sekaligus penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Hal ini agar kesadaran masyarakat terhadap 3M terus meningkat. Selain itu agar tak ada penambahan kasus baru Covid-19 utamanya pasca libur akhir tahun,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa penggunaan masker merupakan hal wajib dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Masyarakat terus kami edukasikan untuk menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Pola 3M sudah menjadi gaya hidup utama untuk menghadapi pandemi saat ini,” tandasnya.

Dari hasil yustisi kali ini, kita lakukan Teguran terhadap 5 orang pelanggar protokol kesehatan, juga kita lakukan pembagian masker dilapangan, tutup Vikres. (Priyo)

Related Articles

Back to top button