Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNews

Pilkades di Desa Socah Aman dan Kondusif

BANGKALAN – HALLOJATIM – Sebanyak 117 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Bangkalan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak hari ini, Minggu (02/05/2021). Pilkades tersebar di seluruh Kecamatan se Kabupaten Bangkalan.

Salah satu yang Desa yang ikut Pilkades serentak yakni Desa Socah Kecamatan Socah dimana terlihat antusiasnya warga antri untuk menyalurkan hak suara menentukan pilihan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang sudah disiapkan panitia.

Pilkades Desa Socah digelar di Balai Desa Socah, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dihadiri Camat Socah, kepala Desa Socah, TNI-POLRI, termasuk Kapolsek Socah dan Danramil Socah, tokoh masyarakat serta para pendukung Cakades.

Ketua Panitia Zainullah mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan pilkades berjalan dengan baik dan kondusif hingga pada hari pencoblosan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua warga Socah yang sudah menyempatkan waktu atas kedatangannya untuk memberikan hak pilihnya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan ketua panitia, kepada calon kepala Desa yang terpilih harus bisa berkolaborasi dengan yang kalah, tidak merasa sombong, dan merangkul kembali pemilih yang berbeda pilihan.

“Bagi yang terpilih ayo rangkul mereka yang berbeda pilihan, karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tutup ketua panitia Zainullah. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button