DaerahKomunitasNasionalNews

Genap 1 Tahun Komunitas Los Gak Rewel Rayakan ULTAH di Lontar Sewu

Gresik – Tepat dihari Minggu 20 Fenruari 2022 Komunitas Los Gak Rewel, merayakan ultah komunitasnya yang berumur 1 Tahun di tempat Wisata Lontar Sewu , di Desa Hendrosari Menganti, Gresik.

Dalam acara hari jadi komunitas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komunitas Los Gak Rewel Ibu Nengsih. Turut hadir juga dalam acara ini Bapak Rokim selaku Admin dan Bapak Sugeng selaku Kordinator, berserta seluruh Anggotanya ikut serta membantu.

Komunitas Los Gak Rewel ini tujuannya adalah bersosialisasi dengan berkumpul dan menyambung silaturahmi sesama anggota serta mencari kebersamaan duluran sak lawase seluruh anggota dan tak lupa juga dalam kebersamaan ini tetap mengikuti pelaturan pemerintah dalam situasi masa pandemi dengan menerapkan menjaga Porkes, dengan memakai masker, mengarah pada kerumunan agar terrhindar dari virus varian baru Omicron.

Ketua Komunitas Los Gak Rewel Ibu Nengsih berharap, dalam acara hari jadi 1 tahun Komunitas ini bisa menjaga kekompakan dan siraturahmi antar anggota dan semoga diberi kesehatan dalam menghadapi masa Covid 19.

“Semoga seluruh anggota seduluran sak lawase sehat selalu dan diberi umur yang panjang, agar Komunitas Los Gak Rewel menjadi maju jaya kedepannya.” pungkas. @Priyo

Related Articles

Back to top button