EdukasiNasionalNewsPemerintahan

Eri Cahyadi : Momen Lebaran Tahun ini Menjadi Tonggak Semangat Penggerakkan Ekonomi Surabaya

Surabaya – Seusai melaksanajan shalat Id di Balai Kota Surabaya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi merasa bersyukur karena antusiasme masyarakat Surabaya mengikuti ibadah hari raya sangat tinggi.

Eri menyatakan momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi tonggak semangat untuk menggerakkan ekonomi Surabaya setelah dua tahun vakum akibat pandemi.

“Saya yakin tidak hanya di Balai Kota Surabaya yang ramai, tetapi juga di tempat lainnya penuh dan ramai dan sudah seyogyanya kita mensyukuri betul nikmat ini,” ujar Eri Cahyadi. Senin (02/05/2022).

Dalam momen hari Raya Idul Fitri 1443 . Kita harus gunakan untuk saling memaafkan sesama umat karena setelah sebulan penuh berpuasa Ramadhan. kita akan meraih Hari Kemenangan dan tidak akan sempurna jika masih punya salah atau khilaf sesamanya oleh karena itu hubungan sesama manusia harus dilakukan dalam momen ini, yaitu dengan saling memaafkan.

“Dengan saling memaafkan, maka akan memiliki semangat baru yang tujuan akhirnya hanya satu, yaitu membahagiakan seluruh warga Surabaya,” kata Eri Cahyadi. @ njb

Related Articles

Back to top button