DaerahEdukasiNasionalNewsTNI-ku

Dukung Percepatan Pembangunan Daerah, Danramil 0819/15 Winongan Hadiri Musrenbangdes

Pasuruan – Bersama pejabat Forkopimka Winongan, Danramil 0819/15 Winongan Kapten Czi Djoko S Wahono menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertempat di Kantor balai desa Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Kamis 16/09/2021.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Basmi, Spd, MM, Camat Winongan, Kapten Czi S. Djoko Wahono Danramil, Iptu Agus Purnomo, SH, Kapolsek, Isfaiyah Kasibang, Sudiarjo, SE, Kasi Trantib, Rusmini, Kasi Pemerintah, H.M.Honi selaku Kades Lebak dan Syukron sebagai Pendamping Desa serta Para Toga, Toda dan Tomas kecamatan winongan.

Dalam sambutannya Basmi selaku Camat menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang selam ini sudah terjalin sangat baik bersama instansi terkait guna kebaikan desa Lebak, selanjutnya mengucapkan rasa syukur atas masuknya kabupaten Pasuruan ke level 1 dimasa pandemi namun dia meminta agar semua jangan terlena dan tetap menjalankan Prokes untuk menuju New Normal.

”Hasil Kegiatan Musrenbangdes ini nantinya akan kita jadikan sebagai Bahan Musrenbangcam untuk membahas setiap pekerjaan dan tanggung jawab keuangan selama kegiatan yang sudah dikerjakan maupun yang belum selesai dikerjakan ditingkat Desa/Kecamatan,” tungkas Basmi.

Disela-sela kegiatan Danramil 15/Winongan Kapten Kapten Czi S. Djoko Wahono memaparkan, bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimka siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.

“Hal ini sesui peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan pemerintah daerah sampai tingkat desa,” tutur Danramil. (Dik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button