BaksosDaerahkesehatanKomunitasNasionalNewsPeristiwa

Ketua DPC FSP KEP Sidoarjo terjun langsung ke lokasi bencana,salurkan dana bantuan untuk korban banjir bandang Pasuruan.

PASURUAN || HALLOJATIM – Bencana Alam Banjir bandang yang menerjang wilayah DS.Kepulungan Kec.Gempol Pasuruan Jawa Timur sepekan yang lalu menyebabkan beberapa rumah pemukiman warga mengalami kerusakan parah,selain itu banjir tersebut juga menelan 2 korban jiwa karena terserat derasnya arus.

Hari ini Selasa,09/02/202 DPC FSP KEP Sidoarjo bersama semua pengurus lainya datang langsung ke lokasi bencana untuk menyalurkan dana Bantuan hasil dari penggalangan dana yang sdh dikumpulkan kemarin.bantuan tersebut di serahkan langsung ke posko bantuan bencana untuk selanjutnya diberikan kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang yang membutuhkan.

Dani Hertanto ketua DPC FSP KEP Sidoarjo mengatakan ” Kami bersama rekan-rekan pekerja sangat prihatin dengan kondisi para korban bencana banjir bandang di Pasuruan,banyak warga harus kehilangan rumahnya karena diterjang banjir “;

“Untuk itu kami bersama rekan-rekan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana banjir.” Lanjut Dani Hertanto.

Sementara itu Kepala desa Ngerong H.Jamik Sudiman mengatakan bencana banjir bandang kemarin ,mengakibatkan sebanyak 15 rumah warga yang hancur dan dua warga desa yang menjadi korban meninggal terseret arus.

H.Jamik Sudiman yang menyambut kedatangan rekan-rekan pengurus DPC FSP KEP Sidoarjo merasa sangat senang dan berterima atas bantuannya yang diberikan untuk warga desa yang terdampak bencana banjir,semoga dapat meringankan beban dan membantu para korban. @ dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button